Willian Kemungkinan Besar Tinggalkan Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 07 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Kontrak Willian bersama Chelsea habis pada Juni mendatang. Kemungkinan besar pemain asal Brasil itu akan meninggalkan Stamford Bridge.

Willian pernah menolak tawaran yang diajukan Barcelona pada 2018 lalu. Dia berjanji akan tetap bersama The Blues hingga kontraknya habis musim ini.

Melihat situasinya saat ini, Willian mengatakan, kemungkinan besar dia takkan memperpanjang kontrak bersama Chelsea, karena tak menemui titik temu saat melakukan negosiasi.

"Saya membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. Terutama hubungan saya dengan fans dan orang-orang yang bekerja di sana. Saya merasa nyaman. Semua orang tahu kontrak saya habis beberapa bulan lagi dan tampaknya sulit mendapat perpanjangan kontrak baru," ujar Willian, dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa kemungkinan besar tidak mungkin memperpanjang kontrak, karena Chelsea menawarkan dua tahun. Sementara saya meminta tiga tahun, dan negosiasi berhenti di sana. Tak ada lagi negosiasi," tambahnya.

"Chelsea bilang, mustahil kontrak tiga tahun, jadi saat ini perpanjangan rasanya tidak mungkin terjadi. Tapi tak ada yang mustahil. Kita tak tahu apa yang mungkin terjadi. Mungkin saja tiba-tiba terjadi kesepakatan. Tapi, saat ini yang bisa saya katakan kontrak saya akan habis dan saya bebas negosiasi dengan klub mana saja," tandasnya.

Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala di 2013. Selama tujuh musim, dia mencatatkan 59 gol dari 329 penampilan di semua kompetisi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA