Willian Masih Mau Main di Eropa, Bukan di Brasil

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 07 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Kontrak Willian bersama Chelsea habis pada Juni mendatang. Jika harus pindah, Willian masih ingin tetap berkarier di Eropa.

Willian kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea karena proses negosiasi tak menemui titik temu. Pemain asal Brasil meminta kontrak baru berdurasi tiga tahun, sementara The Blues hanya menawarkan kontrak dua tahun.

"Pada saat ini saya tak memikirkan kembali ke Brasil dan tujuan saya adalah tetap di Eropa. Saya pikir saya masih laku di bursa transfer dan terus bermain di level atas beberapa tahun lagi. Target saya tetap di Eropa," ujar Willian, dikutip dari Sky Sports.

Jika tak ada klub Eropa yang berminat, maka Willian tak punya pilihan lain kembali ke Brasil. Ada satu klub yang ingin diperkuat Willian di Brasil, yakni Corinthians.

"Jika pada akhirnya saya harus ke Brasil, Corinthians klub yang ingin saya perkuat dan mengakhiri karier di sana," katanya.

"Corinthians adalah tempat saya memulai karier dan saya punya ikatan kuat dengan mereka. Saya profesional dan saya tak menutup kemungkinan main di klub lain, tapi karena saya punya ikatan kuat dengan Corinthians, jadi kemungkinan besar di sana," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA