Positif Covid-19, Dokter Klub Prancis Bunuh Diri

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 06 April 2020
share
(The Sun)

INILAHCOM, Reims - Dokter klub Stade de Reims, Bernard Gonzalez melakukan tindakan bunuh diri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Dokter berusia 60 tahun itu melakukan bunuh diri pada Minggu (5/4/2020) di kediamannya. Saat itu dia sedang melakukan karantina bersama istrinya yang juga positif Covid-19.

Kabarnya, Gonzalez menuliskan sebuah surat yang menjelaskan alasannya mengakhiri hidupnya lebih cepat dengan cara tragis. Kabar ini membuat presiden Stade de Reims, Jean-Pierre Calliot terkejut dan berduka.

"Saya tak bisa berkata-kata, saya sangat terkejut dengan berita ini. Pandemi Covid-19 sudah memengaruhi hati Stade de Reims. Dia adalah sosok profesional. Dia sudah bekerja di klub selama lebih dari 20 tahun dan selalu berlaku profesional," ujar Calliot, dikutip dari The Sun.

"Dokter Gonzalez juga rutin bekerja secara sukarela. Dia sosok dokter yang tahu misinya dan bertekad kuat. Tentu saja, pernah ada friksi di antara kami, tapi friksi yang kecil, seperti klub lain dengan tim medis," katanya.

"Dia dokter pribadi saya, dan hari ini saya dan mewakili klub, turut berduka cita untuk istri dan orangtuanya," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA