Eks Pelatih Barcelona dan Atletico Meninggal Dunia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 07 April 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Madrid - Mantan pelatih Barcelona dan Atletico Madrid, Radomic Antic meninggal dunia. Antic meraih cukup kesuksesan saat membesut Atletico.

Antic meninggal dunia di usia 71 tahun. Tidak disebutkan apa penyebab meninggal pelatih asal Serbia itu. Antic berkarier sebagai pelatih selama 27 tahun.

Tapi, pencapaian terbaiknya adalah bersama Atletico ketika membawa tim meraih gelar dobel, LaLiga dan Piala Raja di musim 1995/96.

"Hari ini hari yang menyedihkan untuk semua atlet dan dunia sepak bola sejak Radomir Antic meninggalkan kita semua selamanya. Sosok baik dan salah satu pelatih terbaik Atletico yang pernah ada," ujar presiden Atletico, Enrique Cerezo, dikutip dari AS.

"Titel LaLiga dan Piala Raja yang dimenangkan di bawah asuhan Antic akan terus diingat dalam ingatan kami. Saya sangat bangga pernah bertemu dia dan sebuah kehormatan bisa membagi kenangan sepak bola bersamanya. Rasa cinta saya berikan kepada keluarganya," tambahnya.

Selain itu, Antic juga pernah melatih Real Zaragoza, Real Oviedo, Real Madrid, Barcelona, dan Celta Vigo. Terakhir, dia menukangi klub China, Hebei Fortune di 2015.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA