Pato Ingin Kembali ke AC Milan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 08 April 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Alexandre Pato saat ini berkarier di Brasil. Dia mengaku ingin bermain di Eropa lagi bersama AC Milan.

Pato meninggalkan Liga Super China ke Brasil bersama Sao Paolo. Pemain asal Brasil itu mengaku masih terus mengikuti perkembangan Milan sejak hengkang dari San Siro pada 2013.

Saat bersama Milan, Pato mencatatkan 150 pertandingan dan mencetak 63 gol. Sayang, kariernya tak terlalu mengilap karena lebih sering mengalami cedera.

"Suatu saat nanti saya ingin kembali ke Eropa dan akan sangat menyenangkan jika bisa memperkuat Milan lagi. Saya akan menjuarai Copa Libertadores, kemudian kembali (ke Eropa)," ujar Pato, dikutip dari Football Italia.

Pato, yang menjadi salah satu pemain Milan ketika meraih Scudetto di musim 2010/11, meminta fans tetap percaya Milan akan bangkit lagi setelah melalui periode sulit.

"Saya sedih melihat mereka dalam kondisi kritis dalam beberapa tahun terakhir. Klub sedang berusaha memulai lagi dari awal dan fans harus terus percaya pada tim," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA