Aji Santoso Rela Gaji Dipotong 75 Persen

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 09 April 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak mempermasalahkan hanya menerima gaji 25 persen dari bulan Maret hingga Juni.

Aji memaklumi dalam kondisi yang kurang kondusif seperti ini juga berpengaruh terhadap pemasukan klub. Apalagi besaran gaji tersebut telah diatur dalam surat keputusan PSSI soal penundaan kompetisi.

"Gaji sudah berjalan 25 persen dan kami semua sudah tidak mempermasalahkan. Kami bisa memahami situasi karena ini memang force majeur jadi tidak ada masalah dengan besaran gaji tersebut," ujar Aji, di laman Liga Indonesia.

Aji mengatakan, yang terpenting sebagai pemain sepak bola profesional adalah bagaimana pemain bisa bersikap profesional dengan menjaga kebugaran selama liburan. Kondisi pandemi seperti saat ini tidak bisa dijadikan alasan untuk bersantai-santai di rumah.

Walaupun ada imbauan untuk melakukan physical distancing, para pemain tetap harus menjaga kebugarannya dengan melakukan latihan mandiri di rumah.

"Saat ini tugas utama kita untuk menjaga kondisi masing-masing selama libur. Mereka pemain profesional harus pandai-pandai mengatur diri termasuk latihan di masa libur," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA