Juventus Memang Klub Impian Dybala

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 10 April 2020
share
(Football Italia)

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala membeberkan, dulu dia menggantung tawaran dari banyak klub demi menunggu tawaran datang dari Juventus. Akhirnya, penantian Dyabala terwujud.

Dybala bergabung dengan Juventus dari Palermo pada 2015 senilai 40 juta Euro. Sebelum menerima tawaran Juventus, pemain asal Argentina mengaku menerima banyak telepon dan tawaran dari klub-klub besar lainnya.

Pemain kidal itu tak langsung menjawab ya atau tidak pada klub-klub yang menelepon. Pasalnya, dia masih menunggu telepon yang datang dari klub impiannya, Juventus.

"Saya ingat saat itu seakan-akan baru terjadi kemarin. Saya sedang di rumah di Palermo bersama ibu dan lainnya. Kami sedang berbicara soal apa yang akan terjadi, tim mana yang saya pilih, karena sudah ada banyak klub, pelatih, dan lainnya menelepon," ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak ingin langsung memberikan jawaban ya atau tidak, karena saya yakin cepat atau lambat akan datang telepon dari Juventus. Suatu hari, usai makan siang, agen saya menelepon dan mengatakan dalam satu jam lagi direktur Juventus akan menghubungi. Saya bicara pada Fabio (Paratici) dan dia mengatakan akan melakukan segalanya untuk memastikan saya bergabung," katanya.

"Setelah menutup telepon, saya langsung berlari ke arah ibu, memeluk dia, dan mengatakan saya tak ingin pergi ke (negara) lain," tandasnya.

Sejak bergabung dengan Juventus, Dybala mencatatkan 216 penampilan dengan mengemas 91 gol dan 36 assists di semua kompetisi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA