Sepatu Spesial Marc Klok Laku Rp15 Juta

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 09 April 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' edisi keempat resmi ditutup. Hasilnya, sepatu spesial milik Marc Klok yang tak akan ditemui di toko manapun terjual seharga 15 juta Rupiah dari harga lelang awal 700 ribu Rupiah.

Pemenang lelang ini adalah Haykal Fariz yang memiliki akun instagram (@HYKLFRZ). Hal ini cukup spesial karena sebelumnya Haykal juga memenangi lelang barang-barang Shahar Ginanjar dengan penawaran 8,5 juta Rupiah.

Marc Klok mengaku senang dengan kegiatan lelang ini, terlebih sepatunya terlelang dengan nominal terbilang tinggi. Ia berharap semakin banyak orang yang terlibat kegiatan seperti ini dan bersama melawan Covid-19.

"Sangat senang dengan tawaran ini dan saya berharap dapat membantu semua orang yang membutuhkan di masa sulit ini," kata Klok, di laman resmi klub.

"Semoga lebih banyak orang berpatisipasi sehingga kita dapat melawan corona bersama dan sepak bola kembali berputar untul membuat bahagia banyak orang," tambahnya.

Sebelum Klok, sudah ada Riko Simanjuntak, Marko Simic, dan Shahar Ginanjar. Setelah ini akan ada edisi ke-5 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'. Untuk selengkapnya pantau terus akun instagram resmi Persija (@persijajkt).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA