Suarez Dukung Lautaro Pindah ke Barcelona

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 10 April 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Barcelona - Rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tak membuat Luis Suarez cemas. Justru pemain asal Uruguay itu senang andai Lautaro benar-benar datang.

Lautaro terus dikaitkan dengan Barcelona musim ini. Pemain asal Argentina itu diyakini membuat manajemen Blaugrana kepincut. Bersama Inter Milan, Lautaro tampil mengilap.

Barcelona sedang mencari penyerang tengah berusia muda untuk jangka panjang. Saat ini klub asal Katalunya hanya punya Suarez yang merupakan penyerang tengah murni. Di usia yang sudah 30 tahun lebih, karier Suarez takkan lama lagi.

Andai benar Barcelona mendatangkan Lautaro musim depan, Suarez akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

"Lautaro pemain yang berkembang pesat di Italia. Dia penyerang nomor 9 dengan pergerakan bagus. Ini bukan masalah cocok atau tidak dengan pemain tersebut, tapi klub ingin mendatangkan pemain yang bisa membantu kami mencapai target, yakni juara," ujar Suarez, dikutip dari Football Italia.

"Persaingan yang sehat akan selalu ada dalam setiap tim dan kami akan selalu berjalan ke arah yang sama. Para pemain yang ingin berjuang meraih tempat dan mebantu tim akan selalu diterima dengan baik," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA