Di Rumah Saja, Ini Kegiatan Marko Simic

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 11 April 2020
share
(Persija)

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic memiliki cara untuk mengisi waktu selama berada di rumah. Dia mengaku lebih sering menonton film dan membaca buku saat masa isolasi mandiri akibat merebaknya wabah virus corona.

Kegiatan di rumah ini dilakukan penyerang asal Kroasia ini mengikuti intruksi manajemen Persija. Manajemen menginstruksikan para pemainnya melakukan kegiatan di rumah. Ini sesuai imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

"Dibandingkan bermain video game, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan. Dua aktivitas itu yakni menonton film dan membaca buku," ujar Simic, di laman resmi klub.

Selain menjalankan kedua hobinya, pemain berusia 31 tahun ini tetap melakukan aktivitas menjaga kondisi fisiknya selama kegiatan latihan tim diliburkan. Ini juga disesuaikan dengan intruksi tim kepelatihan Persija.

"Saya wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Saya juga sangat senang berlatih di rumah. Banyak yang bisa dilakukan seperti lompat tali (skipping), push up. Sederhana tapi efektif, ketika kamu berlatih hingga kelelahan praktis kalori di tubuhmu akan terbakar," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA