Sane Tak Masalah Liga Dilanjutkan Tanpa Penonton

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 11 April 2020
share
(Standard)

INILAHCOM, Manchester - Winger Manchester City, Leroy Sane tak mempermasalahkan andai laga tersisa kompetisi musim 2019/202 dilakukan tanpa penonton. Menurut dia, tetap melanjutkan kompetisi adalah pilihan yang adil.

Sane siap kembali ke lapangan hijau setelah pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen lama di Liga Primer Inggris. Tapi, comeback-nya harus tertunda karena kompetisi ditangguhkan karena Covid-19.

Ada beberapa pilihan yang menyeruak terkait kelanjutan kompetisi. Ada yang meminta dihentikan dan ditetapkan tanpa juara. Sementara rekan Sane, Kevin De Bruyne menyarankan kompetisi dihentikan saja jika nantinya menyebabkan kekacauan jadwal musim depan.

Sane punya pendapat sendiri. Pemain asal Jerman ingin kompetisi dilanjutkan jika kondisi sudah memungkinkan dan tak keberatan andai digelar tanpa penonton.

"Anda membaca sesuatu yang beda setiap hari dan bahkan para ahli menyepakatinya. Jadi, sulit untuk membuat penilaian. Yang bisa saya katakan adalah, saya rindu sepak bola dan ingin secepatnya kembali ke lapangan," kata Sane, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tak punya pilihan selain memercayai para ahli dan harus siap ketika kami diminta melanjutkan kompetisi. Jika memang dilanjutkan, mungkin digelar tanpa penonton," tambahnya.

"Tapi itu juga tak masalah. Penting bagi kami untuk segera mencari solusi, tapi tidak menganggap remeh kesehatan orang. Dari pandangan olahraga, lebih adil jika kompetisi dilanjutkan," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA