Pujian Messi untuk Lautaro Martinez

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 11 April 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menyanjung penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Messi menyebut Lautaro sebagai pemain komplet.

Lautaro bergabung dengan Inter dari Racing Club di 2018. Di musim perdananya, dia mencatatkan sembilan gol. Musim ini, penampilannya semakin mengilap.

Berkat kedatangan Romelu Lukaku, penampilan Lautaro semakin ciamik. Sebelum kompetisi ditangguhkan karena Covid-19, dia mencatatkan 16 gol di semua kompetisi.

Penampilan apiknya membuat beberapa klub besar tertarik kepada Lautaro, di antaranya Manchester City dan Barcelona. Sebagai sesama pemain Argentina, Messi juga memantau perkembangan Lautaro di Italia.

"Dia spektakuler. Dia punya kualitas impresif. Anda bisa melihat dia akan menjadi pemain hebat dan dia sudah menunjukkan itu sekarang," ujar Messi, dikutip dari Daily Star.

"Dia sangat kuat, bagus saat situasi satu lawan satu, mencetak banyak gol, bisa menahan bola, memutar, dan berusaha keras memenangkan pertandingan. Dia punya banyak kualitas. Dia pemain komplet," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA