Gotze Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 10 April 2020
share
(Metro)

INILAHCOM, Dortmund - Mario Gotze mengonfirmasi akan meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim. Dia memilih tak memperpanjang kontrak bersama Die Borussen.

Kontrak Gotze bersama Dortmund habis di akhir musim. Dia memilih tak memperpanjang kontrak dan berstatus bebas transfer.

Gotze, yang mencetak gol kemenangan Jerman di final Piala Dunia 2014, baru saja berganti manajemen ke Reza Fazeli dari International Soccer Management (ISM). Pemain asal Jerman itu belum menentukan ke mana akan melanjutkan kariernya.

"Pertama-tama, berdasarkan situasi saat ini, saya harap kalian dan orang tercinta dalam kondisi baik-baik saja. Setelah berpikir panjang, hari ini saya ingin mengumumkan akan mengubah rencana dalam karier. Saya sudah mempertimbangkannya secara matang," ujar Gotze, dikutip dari Metro.

"Ini keputusan penting untuk masa depan saya dan saya tak sabar bekerja sama dengan Reza Fazeli dari International Socer Management, yang kompetensinya tak diragukan lagi," katanya.

"Di mana masa depan saya selanjutnya akan diberitahu ketika situasi di dunia ini sudah kembali normal. Mohon tetap jaga kesehatan dan dukung masyarakat sekitar sebisa mungkin," tandasnya.

Gotze memulai karier profesionalnya di Dortmund pada 2019. Di 2013, dia memilih hengkang ke Bayern Muenchen. Kemudian, Gotze kembali ke Dortmund pada 2016.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA