Rivaldo: Messi Tak Mungkin Pindah ke Inter

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 12 April 2020
share
(Express)

INILAHCOM, Barcelona - Legenda Brasil, Rivaldo yakin Lionel Messi takkan pindah ke Inter Milan. Andai terpaksa pindah, Rivaldo menilai Messi akan memilih Liga China atau MLS di Amerika Serikat.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor kepindahan Messi ke Inter santer diberitakan. Diawali dari komentar eks presiden Inter, Massimo Moratti yang mengklaim, dengan kondisi saat ini dimana harga jual pemain menurun, bukan hal mustahil bagi Inter mendatangkan Messi.

Sementara Messi sudah mengklarifikasi terkait kabar kepindahannya ke Inter. Pemain asal Argentina itu menyebut, semua rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang ke Inter adalah berita palsu.

"Saya tak yakin Messi akan meninggalkan Barcelona dan main di klub Eropa lain. Saya rasa dia tak punya alasan meninggalkan Spanyol, tapi andai suatu saat nanti harus berpisah, maka kemungkinan Messi pergi ke China atau MLS," ujar Rivaldo, dikutip dari Football Italia.

"Itu mungkin terjadi andaikan dia memutuskan ingin berhenti main di Barcelona. Meskipun transfer ke Inter menguntungkan dari sisi finansial pada pemain bersangkutan, saya rasa itu takkan cukup meyakinkan dia dan lebih ke propaganda ketimbang sebuah operasi di bursa transfer berikutnya," tambahnya.

"Inter memang klub Eropa hebat yang mendatangkan banyak pemain bintang di masa lalu, tapi sepengetahuan saya, saya tak bisa membayangkan Messi pindah ke klub lain karena dia bermain di level top bersama Barcelona," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA