Lama Cedera, Pogba Sudah Gatal Ingin Merumput

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 13 April 2020
share
(Standard)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba cukup lama menempi karena cedera. Gelandang Manchester United itu mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput.

Pogba mengalami cedera kaki di awal-awal musim Liga Primer Inggris. Dia sudah tak pernah lagi tampil sejak Boxing Day pada Desember lalu.

Masa pemulihan cedera Pogba berjalan baik. Dia akan kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya ketika sudah diperbolehkan, mengingat saat ini kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

"Saya frustrasi, lama sekali. Kini saya hampir kembali ke lapangan. Jadi, saya hanya fokus memikirkan kembali bermain dan berlatih penuh dengan tim," ujar Pogba, dikutip dari Sky Sports.

"Anda berpikir buruk, tapi saya tak pernah mengalami hal seperti ini dalalm karier saya. Jadi, saya selalu menerimanya dengan cara positif. Ini membuat saya semakin lapar untuk kembali main. Ini menunjukkan betapa saya mencintai sepak bola," katanya.

Pogba menjelaskan terkait cedera yang dialaminya. Kondisi yang memaksanya menghabiskan waktu di ruang perawatan dan hanya tampil delapan kali musim ini.

"Anda harus bersabar karena mungkin orang-orang tak tahu apa yang terjadi. Saya cedera kaki saat melawan Southampton. Itu terjadi di awal-awal musim dan saya menahan rasa sakit sudah lama, tetap berlatih, dan berusaha main. Setelah berhenti, ternyata tulang kaki saya retak," tambahnya.

"Tulangnya semakin membesar. Jadi, ketika saya kembali main mealwan Watford dan Newcastle United, saya merasakan sakit lagi. Kemudian saya menjalani operasi dan seperti inilah kondisi saya sekarang. Saya tak merasa sakit lagi dan semoga bisa segera kembali bermain," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA