Ighalo: Duet Pogba-Fernandes Bakal Menakutkan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 13 April 2020
share
(Express)

INILAHCOM, Manchester - Penyerang Manchester United, Odion Ighalo tak sabar melihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes main bersama. Dia yakin keduanya akan membuat lini tengah MU menakutkan.

Musim 2019/20 sangat buruk bagi Pogba. Dia lebih sering berada di ruang perawatan karena cedera kaki. Saat Pogba absen, Setan Merah mendatangkan Fernandes pada bursa transfer Januari.

Kedatangan Fernandes mengubah permainan MU. Lini tengah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer makin hidup. Manchester Merah mulai bangkit dan sebelum kompetisi Liga Primer Inggris ditangguhkan, mereka ada di posisi kelima dan hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi keempat, spot terakhir lolos ke Liga Champions.

Banyak yang menilai, MU sudah melupakan Pogba berkat penampilan apik Fernandes. Tapi, Ighalo berpendapat lain. Dia yakin kerja sama Pogba dan Fernandes akan membuat lini tengah MU menakutkan.

"Dia (Pogba) bekerja keras mengembalikan kebugarannya dan bayangkan ketika kami memiliki Pogba dan Bruno di lini tengah, maka kalian akan melihat tim yang berbeda," ujar Ighalo, dikutip dari AS.

"Manchester United akan menjadi hebat lagi, memenangkan pertandingan dari pekan ke pekan. Pogba pemain hebat dan akan menjadi sebuah kehormatan bisa main dengannya," katanya.

Sejak didatangkan MU, Fernandes mencatatkan dua gol dan tiga assists dalam lima penampilan di Liga Primer Inggris.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA