Bruno Fernandes Masih Bisa Lebih Baik Lagi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 13 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Manchester - Bruno Fernandes tampil apik bersama Manchester United. Tapi, pemain asal Portugal disebut masih bisa tampil lebih baik lagi.

Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari. Sejak itu, dia sudah mencetak dua gol dan tiga assists dari lima penampilan di Liga Primer Inggris sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Odion Ighalo mengatakan, Fernandes tampil sangat baik bersama MU. Tapi, Ighalo menilai semua orang belum melihat penampilan terbaik dari Fernandes,

"Bruno pemain fantastis. Saya pernah main dengannya di Udinese pada 2013/14. Kita semua belum melihat penampilan terbaiknya di Liga Primer Inggris. Saat Bruno benar-benar sudah beradaptasi dengan Inggris, kalian akan melihat apa yang bisa dia lakukan," kata Ighalo, dikutip dari AS.

"Dia punya visi, dia selalu menginginkan bola. Dia bisa menendang, mencetak banyak gol, dia sangat cerdas. Sebelum bola datang kepadanya, dia sudah satu langkah di depan tahu apa yang ingi dia lakukan," tambahnya.

"Pada waktunya nanti, kalian akan melihat apa yang bisa dia lakukan di Liga Primer Inggris, bahkan jauh lebih baik dari yang sudah dia tunjukkan saat ini," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA