Tawaran dari Barca Tak Datang Dua Kali, Lautaro

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 16 April 2020
share
(Football Italia)

INILAHCOM, Milan - Lautaro Martinez diminta memikirkan masak-masak terkait kabar ketertarikan Barcelona merekurtnya. Diyakini tawaran dari Barcelona tidak akan datang dua kali.

Lautaro dan Barcelona terus dikaitkan dalam beberapa hari terakhir. Blaugrana ingin mendatangkan penyerang tengah berusia muda da berkualitas untuk jangka panjang.

Sementara itu, Inter dikabarkan tak ingin melepas Lautaro. Sebaliknya, agen Lautaro mengeluarkan pernyataan berubah-ubah. Awalnya dia menyebut kliennya bahagia bersama Nerazzurri. Kemudian, dia menyebut kesempatan main dengan Lionel Messi sulit dikesampingkan begitu saja.

Legenda Argentina, Mario Kempes mengatakan, Lautaro harus berpikir matang-matang terkait kabar ketertarikan Barcelona. Menurut dia, kesempatan tak datang dua kali.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Lautaro membuktikan menjadi pemain nomor 9 yang bagus. Dia menunjukkan di Inter dan Argentina," kata Kempes, dikutip daro Football Italia.

"Saya yakin kereta hanya lewat satu kali dan meskipun Inter adalah tim bagus yang dikenal secara global, tapi Barcelona benar-benar berbeda," tambahnya.

"Bermain dengan Lionel Messi akan sangat fantastis. Jika bertahan di Inter, mungkin bagus untuk terus menambah pengalaman. Tapi bermain dengan Barcelona juga bagus jika Inter mau melepasnya dengan harga yang bagus," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA