Kevin Sanjaya Lelang Jersey, Raket, dan Sepatu

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 14 April 2020
share
(PBSI)

INILAHCOM, Jakarta - Kevin Sanjaya Sukamuljo melelang jersey, raket, dan sepatu buluntangkis yang memiliki nilai historis. Hasil lelang digunakan untuk membantu mereka yang terdampak Covid-19.

Dalam proses lelang yang dilakukan Kevin di Instagram Live pada Senin (13/4) malam bersama musisi Armand Maulana, sepatu Kevin terjual seharga 8 juta Rupiah, jersey 21 juta Rupiah, serta raketnya dibeli aktor Raffi Ahmad dengan nilai fantastis 40 juta Rupiah.

Pemain ganda putra rangking satu dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon berharap, hasil lelang barang-barangnya ini bisa mengurangi beban mereka yang tengah berjuang menghadapi situasi yang tidak kondusif ini.

"Senangnya itu bisa bantu mereka yang lagi butuh, semoga hasil lelang ini bermanfaat di saat seperti ini," kata Kevin, dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Selasa (14/4/2020).

Barang-barang yang dilelang Kevin merupakan barang-barang yang punya makna besar untuknya. Jersey yang dilelang ini merupakan jersey yang dipakainya saat menjuarai empat turnamen level bergengsi di tahun 2019 yaitu China Open Super 1000, Denmark Open Super 750, French Open Super 750 serta Fuzhou China Open Super 750.

Raket yang dilelang pun ternyata punya memori tersendiri. Ini merupakan raket yang mengantarkannya menuju gelar All England pertamanya pada tahun 2017.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA