Mata: Hazard Pemain Terbaik Liga Inggris

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 16 April 2020
share
(Mirror)

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata memilih Eden Hazard sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah Liga Primer Inggris.

Hazard pernah main satu tim dengan Hazard selama 18 bulan. Kemudian, Mata meninggalkan Chelsea pada 2014 ke Manchester United. Bersama MU, Mata satu tim dengan nama-nama top seperti Wayne Rooney, Rio Ferdinand, Ryan Giggs, dan Robin van Persie.

Ketika ditanya siapa pemain terbaik sepanjang sejarah Liga Primer Inggris, Mata memilih Hazard ketimbang rekan-rekannya di MU.

"Pemain terbaik Liga Primer Inggris. Saya suka bermain dengan dia dan menjadi lawan dia. Dia adalah Eden Hazard. Bagi saya, selama bertahun-tahun, dia yang terbaik di liga," ujar Mata, dikutip dari Metro.

"Dia bisa memenangkan pertandingan sendirian. Saya biasa berlatih dengannya dan saya tahu betapa bagusnya dia. Saat ini dia kurang beruntung di Real Madrid karena cedera. Tapi saya yakin dia akan menunjukkan level sebenarnya ketika sudah fit dan tak cedera," tambahnya.

Selain Hazard, Mata juga menyebut beberapa nama yang disebutnya sebagai pemain hebat, termasuk tiga mantan rekannya di Chelsea.

"Selain Hazard, ada banyak nama lagi. Jika bicara sejarah Liga Primer Inggris, ada Wayne Rooney. Ryan Giggs juga, termasuk Paul Scholes. Kemudian mantan rekan setim di Chelsea Frank Lampard, John Terry, Didier Drogba. Sulit memilih satu di antara mereka," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA