Mascherano: Semoga Neymar Balik ke Barcelona

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 18 April 2020
share
(FC Barcelona)

INILAHCOM, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Javier Mascherano senang dengan trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Mascherano berharap, Neymar kembali ke Camp Nou.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG pada 2017 lalu. Selama di Paris, pemain asal Brasil itu kerap dikabarkan akan kembali memperkuat klub asal Katalunya itu.

Bahkan, musim ini Barcelona disebut nyaris memulangkan Neymar. Tapi, Ivan Rakitic, yang dimasukkan dalam proposal penawaran Barcelona ke PSG, menolak pindah ke klub asal Prancis tersebut.

Mascherano, yang meninggalkan Barcelona pada 2018, teringat dengan penampilan trisula Messi, Neymar, dan Suarez di final Liga Champions 2015 ketika Blaugrana mengalahkan Juventus 3-1.

"Beberapa waktu lalu, saya menonton lagi final (Liga Champions) di Berlin dan tiga pemain depan Neymar, Messi, dan Suarez tampil impresif. Masing-masing dari mereka punya posisi dalam tim, tekanan setelah kehilangan bola dan kontrol," ujar Mascherano, dikutip dari AS.

"Ketiga pemain itu membuat penampilan kami lebih mematikan. Saya harap Neymar kembali ke Barcelona dan mereka main bersama lagi. Itu akan sangat menyenangkan untuk klub dan fans," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA