Mane Takkan Selamanya di Liverpool

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 20 April 2020
share
(Metro)

INILAHCOM, Liverpool - Sadio Mane diklaim takkan selamanya main bersama Liverpool. Hal itu diungkapkan rekan setimnya di Senegal, Keita Balde.

Sejak bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2016, Mane berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di Inggris. Selama empat musim, Sane mencatatkan 77 gol dari 161 penampilan.

Kerja samanya dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino di lini depan Liverpool membuat banyak bek lawan kocar-kacir. Puncaknya, Mane berperan membawa Si Merah juara Liga Champions 2019.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kabarnya berminat mendatangkan Mane. El Real disebut siap menggelontorkan dana 140 juta Poundsterling.

Penyerang AS Monaco, yang juga rekan Sane di timnas Senegal, Keita Balde mengatakan, pemain berusia 28 tahun takkan selamanya main di Anfield.

"Tergantung banyak hal (Mane ke Real Madrid). Saya tak tahu apa keputusannya. Dalam satu atau dua tahun mendatang, dia mungkin ingin berganti klub," ujar Balde, dikutip dari Metro.

"Saya pikir dia tak ingin selamanya main di sana. Dia sosok cerdas dan dia tahu apa yang bagus untuk dirinya dan apa yang harus dia lakukan. Tapi di Madrid ada banyak pemain hebat," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA