Tertarik Balik ke Lyon, Benzema?

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 19 April 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema mengatakan, suatu saat nanti ingin kembali ke Lyon. Tapi, saat ini dia masih menikmati kariernya bersama Real Madrid.

Benzema memulai karier profesionalnya bersama Lyon. Dia masuk ke akademi Lyon di usia 10 tahun sebelum akhirnya melakoni debut di tim senior pada 2005 melawan Metz.

Lima tahun main di tim senior Lyon, Benzema melanjutkan kariernya bersama Madrid di 2009. Lebih dari satu dekade pemain 32 tahun itu bermain di Santiago Bernabeu.

Benzema tak menutup kemungkinan kembali ke Lyon suatu saat nanti. Tapi, saat ini dia masih menikmati kariernya bersama Madrid.

"Saya pikir orang-orang tahu betapa terikatnya saya dengan Lyon. Apakah saya ingin kembali ke sana? Bukan sekarang, karena saya berada di klub terbaik dunia dan ingin melanjutkan karier di sini," ujar Benzema, dikutip dari Marca.

"Mengakhiri karier di Lyon? Kenapa tidak. Lyon adalah klub saya, mereka tetap ada di hati. Saya sangat menikmati bermain di sana ketika saya main bersama Juninho Pernambucano dan Sylvain Wiltord," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA