AS Roma Sepakat Tak Gajian Empat Bulan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 20 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Roma - Pemain dan staf pelatih AS Roma sepakat tak menerima gaji selama empat bulan. Nantinya, gaji selama empat bulan akan diberikan kepada karyawan lain.

Pandemi Covid-19 membuat semua klub mengencangkan ikat pinggang karena kompetisi ditangguhkan. Otomatis tak ada pemasukan untuk klub, sementara gaji untuk pemain dan staf pelatih terus berjalan.

AS Roma akhirnya sepakat, para pemain dan staf pelatih tak menerima gaji selama empat bulan dari Maret hingga Juni. Gaji selama empat bulan akan diberikan kepada karyawan lain agar bisa mendapat gaji tetap secara rutin.

"Kami selalu bicara soal persatuan di Roma dan sepakat memotong gaji mereka di sisa musim ini. Para pemain, pelatih, dan staf membuktikan kami bisa melakukan ini bersama-sama," ujar ketua eksekutif AS Roma, Guido Fienga, dikutip dari Sky Sports.

"(Kapten klub) Edin Dzeko, semua pemain, dan (pelatih) Paulo Fonsea menunjukkan bahwa mereka memahami apa artinya klub ini dan kami juga berterima kasih kepada mereka atas aksi yang dilakukan kepada karyawan lainnya di klub ini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA