Pemulihan Cedera Engkel Hazard Berjalan Lancar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 22 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Madrid - Pemulihan cedera engkel yang dialami gelandang Real Madrid, Eden Hazard, berjalancar. Hal itu diungkapkan pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez.

Hazard menjalani operasi di Amerika Seikat pada Maret kemarin. Engkel Hazard patah saat Madrid berhadapan dengan Levante pada Februari lalu.

Pemain berusia 29 tahun tampaknya harus menepi cukup lama lagi. Tapi, ditangguhkannya kompetisi sepak bola karena pandemi Covid-19 membuat peluang Hazard bermain di musim ini masih terbuka.

Pasalnya, belum diketahui kapan kompetisi Laliga akan digulirkan kembali meskipun sudah ada wacana-wacana kompetisi harus selesai setidaknya akhir Juni.

"Saya tahu pemulihan dia berjalan lancar. Tak lama lagi dia bisa berlari dan tak ada tanda-tanda komplikasi," ujar Martinez, dikutip dari Sky Sports.

"Kita tahu dia akan kembali lebih kuat. Tentu saja kami sedikit beruntun karena operasi dilakukan sebelum pandemi Covid-19. Jika tidak, mungkin dia tak bisa bepergian atau dirawat di luar Kota Madrid. Saya punya perasaan positif Hazard akan segera kembali dalam waktu dekat," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA