Fan Messi Asal Indonesia Disorot Media Spanyol

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 20 April 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Jakarta - Media Spanyol, Marca, menyoroti salah seorang fan Lionel Messi asal Indonesia. Fan tersebut mengoleksi ratusan jersey Messi.

Marca terbang langsung ke Indonesia untuk bertemu dengan Surya Wijaya. Dia memiliki ratusan jersey Barcelona dengan nama Messi. Tak hanya itu, Surya juga punya jersey Argentina dengan nama Messi.

"Saya punya 200 jersey. Untuk mengoleksi jersey sebanyak ini, saya menghabiskan banyak uang dan waktu dalam 11 tahun terakhir," ujar Surya.

"Banyak orang bilang saya gila karena hobi ini, tapi saya bilang kepada mereka bahwa ini adalah hidup dan hasrat saya. Beberapa jersey ini saya beli di Indonesia, tapi kebanyakan saya beli di situs dan mereka mengirimkannya kepada saya. Semua jerseynya original, tapi saya tak punya jersey yang dipakai Messid di pertandingan," tambahnya.

Surya mengaku sudah menyukai Barcelona dan Argentina sebelum ada Messi. Tapi, rasa sukanya semakin tinggi setelah Messi muncul.

"Saya fan Barcelona dan Argentina sebelum Messi, karena saya suka (Juan Roman) Riquelme. Model jersey Messi yang paling saya suka adalah ketika dia mencetak gol di final Liga Champions melawan Manchester United," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA