Rooney: Maaf Ronaldo, Saya Pilih Messi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 21 April 2020
share
(Sportskeeda)

INILAHCOM, Manchester - Wayne Rooney pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Meski demikian, Rooney lebih suka dengan permainan Messi.

Kerja sama Rooney dan Ronaldo di MU membawa banyak gelar, termasuk satu trofi Liga Champions di 2008. Meski demikian, keduanya sempat terlibat konflik di Piala Eropa 2004 saat Inggris dikalahkan Portugal.

Rooney mengaku berteman dekat dengan Ronaldo. Tapi, dia harus objektif dan lebih suka dengan permainan Messi bersama Barcelona.

"Ronaldo kejam di kotak penalti, pembunuh. Tapi, Messi akan menyiksa Anda sebelum akhirnya membunuh Anda," ujar Messi, dikutip dari Marca.

"Dengan Messi, Anda mendapat kesan dia lebih menyenangkan. Messi dan Ronaldo benar-benar mengubah sepak bola terkait jumlah gol dan saya rasa keduanya tak bisa ditandingi," tambahnya.

"Meski berhubungan baik dengan Ronaldo, saya akan selalu memilih Messi. Alasan yang sama saya suka menyaksikan permainan Xavi dan (Paul) Scholes. Saya tak ingat melihat Messi mencetak gol dengan menendang bola sekeras-kerasnya. Dia menendang dengan akurat," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA