Fabregas Yakin Messi Bakal Pensiun di Barcelona

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 22 April 2020
share
(Sportskeeda)

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi santer diberitakan akan meninggalkan Barcelona. Tapi, Cesc Fabregas yakin Messi bakal pensiun di Camp Nou.

Messi memulai kariernya di akademi La Masia milik Barcelona. Sejak melakoni debutnya di 2004, pemain asal Argentina itu berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan meraih semua gelar yang ada di Barcelona.

Tapi, belakangan berhembus kabar Messi berniat hengkang dari Barcelona. Apalagi Blaugrana belum menawarkan perpanjangan kontak baru yang akan habis pada 2021. Hubungan Messi dengan manajemen klub asal Katalunya itu juga disebut kurang baik.

Selain itu, Inter disebut-sebut tertarik mendatangkan Messi. Nerazzurri menyebut, tak ada yang mustahil di tengah pandemi Covid-19 dimana harga pemain bisa menurun drastis.

Fabregas, yang pernah main bareng Messi di Barcelona selama tiga musim, yakin pemain berusia 32 tahun akan pensiun di El Barca.

"Saya bicara dengan Messi dan idenya adalah mengakhiri kariernya di Barcelona," kata Fabregas, yang juga alumni La Masia, dikutip dari The Sun.

"Banyak hal bisa terjadi di sepak bola, tapi saya sangat yakin Messi akan mengakhiri kariernya di Barcelona," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA