Italia Punya Masalah di Lini Depan

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 24 April 2020
share
(Fifa)

INILAHCOM, Roma - Luca Toni menilai, Italia memiliki masalah di lini depan. Mereka tak punya penyerang mumpuni selain Ciro Immobile yang mampu mencetak lebih dari 15 gol.

Immobile saat ini berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak Serie A dengan 27 gol. Selain Immobile, tak ada penyerang Italia yang mampu mencetak lebih dari 20 gol.

Hanya ada Andrea Petagna dan pemain yang belum pernah masuk ke timnas Italia, Francesco Caputo yang mampu mencetak lebih dari 10 gol. Selebihnya, tidak ada.

Padahal dulu Italia dikenal memiliki banyak penyerang bagus, seperti Christian Vieri, Alessandro Del Piero, Filippo Inzaghi, Francesco Totti, termasuk Toni.

"Apakah kamu ingat ketika kita berada tim nasional? Kita semua penyerang bagus dan jika salah satu dari kami tidak mencetak setidaknya 20 gol, kita akan saling mengejek satu sama lain," ujar Toni, dalam sesi live Instagram dengan Vieri, dikutip dari Football Italia.

"Kini, selain dari Immobile yang tampil bagus, tidak ada pemain Italia yang mampu mencetak lebih dari 15 gol. Ini masalah besar," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA