Bale dan Istri Donasi RP9,5 M untuk Rumah Sakit

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 23 April 2020
share
(Express)

INILAHCOM, Cardiff - Gareth Bale dan istrinya, Emma, mendonasikan uang sebesar 500 ribu Poundsterling untuk rumah sakit di Wales bagian selatan untuk membantu memerangi Covid-19.

Donasi tersebut diberikan kepada Rumah Sakit University di Cadiff, rumah sakit tempat Bale lahir. Dana tersebut diberikan untuk memerangi pandemi Covid-19 yang jumlah kasusnya masih tinggi.

Manajemen Cardiff & Vale Health Charity, badan amal resmi Cardiff dan Universitas Vale, mengucapkan terima kasih atas bantuan Bale dan Emma di situasi saat ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Gareth, Emma, dan keluarga mereka atas donasi ini. Sangat mengharukan mengetahui mereka memilih mendonasikan sejumlah uang kepada rumah sakit lokal," ujar Kepala Eksekutif Cardiff dan Universitas Vale, Len Richards, dikutip dari Sky Sports.

"Kami juga mengucapkan terima kasih karena mereka menghargai semua kerja keras staf di rumah sakit kami di masa-masa sulit seperti ini," katanya.

"Saya juga ingin mengatakan bahwa gerakan seperti ini adalah bukti dari pekerjaan fantastis yang dilakukan oleh rekan-rekan dan pendukung kami setiap hari. Terima kasih banyak," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA