ONE Championship Manjakan Fans dengan ONE.Shop

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 23 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship (ONE) memanjakan fans dengan meluncurkan toko online resmi, ONE.Shop.

Dengan kehadiran ONE.Shop, para penggemar mengakses semua koleksi merchandise resmi ONE Championship dan pakaian athleisure terbaru. Didirikan pertama kali pada tahun 2018, bisnis athleisure ONE telah diperbarui dan ditingkatkan pelayanannya dengan toko online yang menampilkan koleksi-koleksi terbarunya.

Ditambah lagi dengan beragam pilihan merchandise ONE Championship dengan desain terbaru yang menampilkan beberapa koleksi dari para atlet besar ONE Championship.

Penggemar dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk produk edisi terbatas serta produk yang berkolaborasi dengan beberapa desainer dan merek paling terkemuka di dunia.

Para penggemar setia sekarang bisa mendapatkan semacam Gold Corner, yang memungkinkan para penggemar mendapatkan hadiah eksklusif secara instan dengan pembelian mereka. ONE.SHOP akan melayani pengiriman bebas biaya keseluruh dunia, selama persyaratan pembelian minimum terpenuhi.

"Saya senang dapat memperkenalkan toko merchandise online yang baru dan lebih baik ini kepada penggemar ONE Championship kami. Segala sesuatu tentang ONE.SHOP, mulai dari banyaknya fitur hingga produk-produk baru telah dirancang untuk memuaskan penggemar kami," ujar Head of Athleisure, Debbie Soon.

"Kami menantikan penggemar kami dari seluruh dunia yang mewakili cinta mereka untuk semua hal mengenai ONE Championship, dan untuk menjalani kehebatan mereka dengan merchandise ONE kami," tambahnya.

ONE Championship, dalam kemitraannya dengan organisasi advokasi internasional, Global Citizen, juga telah bergabung dalam perjuangan di seluruh dunia melawan pandemi COVID-19 untuk membantu mengumpulkan uang untuk Dana Respons Solidaritas Covid-19 dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), serta organisasi masyarakat lokal lainnya.

"Selain itu, kami berharap dapat membuat perbedaan dalam perang global melawan COVID-19 dengan menyumbangkan 10 persen dari semua hasil bersih penjualan di ONE.SHOP yang baru ini ke arah upaya bantuan COVID-19. Ini akan berlaku tanpa batas waktu sampai kita berhasil mengatasi krisis virus corona ini," ungkap Soon.

"Ini adalah alasan yang layak dan tidak dapat diragukan lagi akan memberikan bantuan kepada para garis terdepan tenaga medis kami dan bagi masyarakat lokal lainnya dengan kurangnya akses kebutuhan dasar seperti makanan, air, dan tempat berlindung," lanjutnya.

Sebagai bagian dari upaya ini, ONE Championship juga meluncurkan dua edisi terbatas kaos bertema "We Are ONE" dengan 100 persen dari hasil bersih akan disumbangkan untuk upaya bantuan Covid-19.

ONE Championship juga bekerja sama dengan organisasi advokasi internasional Global Citizen telah mengudarakan acara spesial global "ONE World: Together At Home" yang menampilkan beberapa artis terkemuka dunia tampil dalam konser virtual tanpa kontak pada tanggal 19 April, Minggu lalu. Acara ini menarik jutaan pemirsa dari seluruh dunia dalam persatuan untuk memerangi pandemi virus corona, yang mengumpulkan lebih dari 127,9 juta Dolar AS untuk Dana Respons Solidaritas Covid-19 WHO.

Atlet ONE Championship juga berpartisipasi dalam inisiatif Global Citizen #TogetherAtHome dengan memberikan arahan bagi para penggemar untuk latihan di rumah, dan kiat kesehatan serta kebugaran melalui serangkaian video online.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA