Coutinho Bisa Rusak Perkembangan Mount di Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 25 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, London - Philippe Coutinho kabarnya ditawarkan Barcelona ke Chelsea. The Blues diminta hati-hati, karena kehadiran Coutinho bisa merusak perkembangan Mason Mount.

Barcelona dikabarkan menawarkan Coutinho kepada Chelsea saat bursa transfer dibuka dengan nilai 70 juta Poundsterling. Saat ini Coutinho dipinjamkan ke Bayern Muenchen, tapi mereka tak tertarik memermanenkan statusnya.

Barcelona juga tak ingin mempertahankan Coutinho, yang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sejak pindah dari Liverpool.

Belum ada kabar apakah Chelsea akan menerima tawaran Barcelona. Legenda Liverpool, Jamie Redknapp meminta Si Biru mempertimbangkan masak-masak. Dia khawatir kedatangan Coutinho bisa merusak perkembangan Mount, pemain muda yang musim ini penampilannya mencuri perhatian.

"Saya tak melihat ini sebagai sebuah keharusan, karena nilanya sangat tinggi. Chelsea punya Mason Mount di sana dan kepercayaan besar telah diberikan kepada pemain muda di Stamford Bridge," kata Redknapp, dikutip dari Sky Sports.

"Melihat pergerakan Chelsea (di bursa transfer) sejak tahun lalu, saya rasa mereka tak mau mengeluarkan dana 79 juta Poundsterling untuk saya pemain," ujarnya.

"Coutinho pemain berbakat, tapi untuk apa Anda mengambil risiko mencegah seseorang seperti Mount, yang akan menjadi pemain top, mendapat kesempatan untuk dirinya sendiri?" tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA