Pemain Persib Donasi Lewat Lelang Jersey

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 26 April 2020
share
(Liga Indonesia)

INILAHCOM, Bandung - Memasuki bulan Ramadan, beberapa pemain Persib Bandung berpartisipasi dalam donasi dengan cara melelang jersey. Mereka melakukan proses pelelangan melalui akun instagram masing-masing.

Hasil dari pelelangan nantinya akan disalurkan melalui lembaga amal untuk mereka yang terdampak Covid-19. Selain Gian Zola Nasrullah, ada Abdul Aziz, Zalnando, dan Erwin Ramdani melelang jersey Persib musim lalu.

Rata-rata mereka membuka harga di angka 500 ribu Rupiah. Aziz sudah membuka pelelangan sejak Kamis (23/4) lalu dan akan berlangsung selama empat hari.

"Awalnya mau lelang jersey sendiri ada tawaran juga (dari lembaga amal) untuk menyalurkan jadi biar lebih mudah menyalurkannya, nanti uangnya dikemanain," ujar Aziz, di laman Liga Indonesia.

"Jadi Aziz lelang dulu sendiri nanti harga tertinggi dalam waktu empat hari siapa yang tertinggi terus transfer sesuai harga (transaksi), baru Aziz kasih uangnya (ke lembaga amal) untuk disalurkan," tambahnya.

Rencananya uang hasil donasi dari berbagai atlet akan dialokasikan untuk sembako bagi mereka yang membutuhkan terdampak Corona. Apalagi memasuki bulan suci Ramadan yang dapat menjadi berkah.

"Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak Corona apalagi mau puasa mudah-mudahan menambah pahala dan berkah," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA