Ronaldo Bikin Ramsey Nyaman di Juventus

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 26 April 2020
share
 

INILAHCOM, Turin - Aaron Ramsey mengaku tak butuh lama beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Juventus. Dia menyebut, sosok Cristiano Ronaldo membuatnya nyaman di Juventus.

Ramsey meninggalkan Arsenal ke Juventus di awal musim dengan status bebas transfer. Sebagai pemain baru, proses adaptasi biasanya tak selalu lancar, terutama dengan rekan-rekan baru.

Tapi, Ramsey mengaku tak kesulitan adaptasi dengan rekan setim. Dia mendapat bantuan dari Ronaldo yang bisa membuatnya langsung merasa nyaman.

"Selain sebagai pemain luar biasa, Cristiano juga orang yang sangat baik, salah satu yang terbaik di sejarah sepak bola," ujar Ramsey, dikutip dari Football Italia.

"Ketika pertama kali datang ke sesi latihan, saya pergi ke kantin dan dia (Ronaldo) meminta saya duduk di dekatnya," tambahnya.

"Kami berbicara banyak dan saya tekejut, karena dia langsung bisa membuat saya merasa nyaman. Cristiano sosok luar biasa. Dia mencintai rekan setim dan selalu memberikan yang terbaik di sesi latihan," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA