Diego Costa: Conte Bukan Pelatih Top

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 28 April 2020
share
(AS)

INILAHCOM, Madrid - Diego Costa menyebut Antonio Conte bukan pelatih top. Bahkan, Costa yakin pelatih Inter Milan itu takkan bertahan selama satu musim andai melatih Real Madrid.

Costa memenangkan trofi Liga Primer Inggris bersama Chelsea di bawah asuhan Conte. Tapi, hubungan keduanya memburuk setelah Conte memberitahu Costa tenaganya tak dibutuhkan lagi dalam tim melalui pesan singkat.

Kejadian itu membuat Costa sakit hati. Alhasil, dia angkat kaki dari Chelsea dan melanjutkan karier ke klub yang pernah membesarkan namanya, Atletico Madrid.

Entah apa yang menyebabkan Conte mendepak Costa via pesan singkat. Yang jelas, kejadian itu masih membekas di hati pemain asal Spanyol itu.

"Kami (Conte dan saya) punya masalah di luar lapangan, tapi saya pikir dia pelatih bagus. Saya tak sakit hati dengan Conte," ujar Costa, dikutip dari Football Italia.

"Tapi, untuk menjadi pelatih top, dia harus mengubah sisi kemanusiaan manajerialnya. Dia sosok yang mencurigakan. Saya rasa, andai dia melatih Real Madrid, takkan bertahan selama satu musim," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA