Liga 1 Disetop, Ini yang Dirindukan Marko Simic

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 30 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi Covid-19. Ada banyak hal yang dirindukan penyerang Persija, Marko Simic selama kompetisi ditangguhkan.

Liga 1 2020 mayoritas baru memainkan tiga laga sebelum akhirnya ditangguhkan karena pandemi Covid-19 meski ada tim yang baru memainkan dua laga seperti Persija dan Persebaya.

Sudah sekitar satu bulan kompetisi ditangguhkan. Ada banyak hal yang dirindukan Simic dari Liga 1, salah satunya adalah tekanan dan adrenalin saat berlaga.

"Saat kompetisi berjalan normal saya selalu merasakan tekanan dan ekspektasi tinggi dari Jakmania. Ada banyak tanggung jawab. Saat semua berhenti, saya bisa santai, tidak ada tekanan, tidak ada pertandingan, tidak ada adrenalin," ujar Simic, di akun YouTube Persija.

"Jujur itulah yang saya rindukan, tekanan, dan ketegangan yang semua terjadi pada pertandingan. Jakmania selalu mendukung saya di sini. saya juga rindu Jakmania," tambahnya.

Simic juga punya pesan untuk Jakmania dan seluruh masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Dia meminta semua orang mematuhi imbauan pemerintah.

"Tetaplah di rumah, ikuti peraturan yang berlaku. Ini masalah yang sangat serius, bukan candaan. Saya yakin kita bisa melewatinya bersama jika mengikuti peraturan. Semoga kita segera bertemu lagi. Saya rindu kalian," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA