PSG Tak Masalah Main di Luar Prancis

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 30 April 2020
share
(Sky Sports)

INILAHCOM, Paris - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi tak mempermasalahkan timnya harus bermain di luar Prancis di ajang Liga Champions. Pasalnya, pemerintah Prancis melarang kegiatan olahraga hingga September.

Pemerintah Prancis secara resmi mengeluarkan larangan menggelarr even olahraga hingga September karena pandemi Covid-19. Keputusan yang memaksa kompetisi Liga Prancis musim 2019/20 dihentikan.

Federasi Sepak Bola Prancis akan menggelar pertemuan pada Mei mendatang terkait keputusan apakah Liga Prancis dihentikan tanpa juara atau ada juara, tim mana yang lolos ke Eropa dan mana yang degradasi.

Ada masalah lain yang harus dihadapi, yakni PSG dan Lyon masih terlibat di Liga Champions yang kabarnya harus segera rampung paling lambat pada Agustus. Untuk masalah tersebut, PSG mengaku siap main di luar Prancis saat Liga Champions dilanjutkan.

"Kami menghormati keputusan Pemerintah Prancis. Dengan kesepakatan dengan UEFA, kami berniat berpartisipasi di putaran akhir Liga Champions pada waktu dan tempat yang akan ditentukan," ujar Khelaifi, dikutip dari Sky Sports.

"Jika tak memungkinkan main di Prancis, kami akan memainkan laga kandang di luar negeri dengan jaminan semua kesehatan p

# TAG
PSG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA