Kepa Tak Risau dengan Masa Depannya di Chelsea

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 02 Mei 2020
share
(Metro)

INILAHCOM, London - Kepa Arrizabalaga tak risau dengan masa depannya di Chelsea. Dia yakin masih mendapat dukungan penuh dari pelatih, Frank Lampard.

Beredar kabar Lampard ingin melepas Kepa di bursa transfer berikutnya karena penampilan kiper asal Spanyol itu tak konsisten. Kepa direkrut pada Agustus 2018 menggantikan Thibaut Courtois.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19, Kepa menjadi penghangat bangku cadangan di lima laga dalam tujuh pertandingan terakhir. Lampard lebih memilih memainkan kiper pelapis, Willy Caballero.

"Kami bermain 50 atau 60 laga per tahun dan sulit untuk terus berada di level yang sama setiap saat. Hal paling penting adalah, target sangat jelas, bekerja dan selalu berusaha berkembang," ujar Kepa, kepada Marca.

"Pasti ada rintangan sepanjang jalan, tapi ketika sudah punya target jelas, semuanya akan menjadi mudah. Kita harus tetap profesional, hormat, dan bekerja keras untuk mengembalikan semuanya," katanya.

Kiper Ajax, Andre Onana kabarnya akan diboyong Lampard ke Stamford Bridge. Meski demikian, Kepa tetap yakin hubungannya dengan Lampard baik-baik saja.

"Hubungan dengan Frank sangat baik. Sejak pertama dia selalu percaya dengan saya. Dia harus mengambil keputusan, tapi saya merasa dia masih percaya dengan saya, baik pelatih dan klub. Kami semua pasti ingin main di setiap laga," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA