Cesc: Messi dan Suarez Suka Main Bareng Neymar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 04 Mei 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Barcelona - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas memuji kualitas permainan Neymar. Menurut dia, Lionel Messi dan Luis Suarez sangat suka main bareng Neymar.

Neymar meninggalkan Barcelona di 2017. Pemain asal Brasil memilih hijrah ke PSG. Tapi, dalam satu atau dua musim terakhir, Neymar santer diberitakan tak betah di PSG dan ingin kembali ke Camp Nou.

Fabregas, yang pernah main bareng Neymar di Barcelona, sangat terkesan dengan penampilan mantan pemain Santos itu. Bahkan, Fabregas membandingkannya dengan legenda Brasil dan mantan pemain Barcelona, Ronaldinho.

"Neymar pemain luar biasa. Dia punya kualitas di level yang sama dengan Ronaldinho. Dia pemain bintang yang bisa membuat perbedaan ketika dia menginginkannya," ujar Fabregas, dikutip dari Marca.

"Sudah cukup lama sejak terakhir saya dan Neymar main bersama. Belum lama ini dia menghancurkan kami (AS Monaco) dalam dua pertandingan dengan PSG," tambahnya.

Saat masih ada Neymar, Barcelona memiliki trisula maut di lini depan yang biasa disebut MSN, yakni Messi, Suarez, dan Neymar. Kombinasi ketiganya membawa Barcelona meraih banyak gelar, termasuk Liga Champions.

"Lionel Messi dan Luis Suarez serta pemain Barcelona lainnya suka dengan kehadiran Neymar dalam tim, karena di setiap saat dia bisa memberikan assist atau dribel, sesuatu yang sulit dilakukan dalam pertandingan seimbang," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA