Lukaku Tak Bisa Lupakan Kekalahan di Piala Dunia

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 04 Mei 2020
share
(Calciomercato)

INILAHCOM, Milan - Romelu Lukaku masih belum bisa melupakan kegagalan melaju ke final Piala Dunia 2018 bersama Belgia. Belgia terhenti di semifinal dan akhirnya menjadi peringkat tiga.

Belgia menjadi salah satu tim yang diunggulkan di Piala Dunia 2018. Tim asuhan Roberto Martinez memiliki bakat-bakat hebat. Selain Lukaku, ada Kevin de Bruyne, Eden Hazard, Thibaut Courtois, Dries Mertens, Toby Alderweirel, dll.

Penampilan Belgia memang cukup meyakinkan. Mereka bisa melaju hingga semifinal. Sayang, laju mereka dihentikan Prancis dengan skor 0-1. Pada akhirnya, Les Bleus menjadi juara.

"Saat seseorang yang sedang dalam misi. Kekecewaan tersingkir di Piala Dunia 2018 sangat dalam, karena kami sangat dekat meraih gelar untuk negara berpopulasi 11 juta orang," ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia.

"Kekalahan itu benar-benar memukul saya. Ketika pindah ke Inter Milan, saya punya semua energi dalam diri, yang terus tembuh. Saya seseorang yang sedang dalam misi. Saya mengatakan pada diri sendiri: 'Oke, ini adalah saya. Ayo terus maju,'" tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA