Dutra: Simic Penyerang Haus Gol

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 04 Mei 2020
share
(Liga Indonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Bek Persija, Otavio Dutra memuji rekan setimnya, Marko Simic. Dutra menyebut Simic sebagai salah satu penyerang terbaik di Indonesia.

Pemain kelahiran Kroasia tersebut dianggap memiliki naluri mencetak gol yang tinggi. Apalagi Simic memiliki naluri finishing yang mematikan ketika sudah di depan gawang.

"Walaupun baru tiga tahun berkarir di Indonesia, Simic menjadi salah satu striker berbahaya di Indonesia. Salah satu kelebihannya ia mampu memanfaatkan peluang di depan gawang dengan baik. Ketika ada tiga peluang itu pastinya dua diantaranya bisa menjadi gol," kata Dutra, di laman resmi klub.

Selain itu, Dutra menyebut mantan penyerang Melaka United ini sebagai penyerang yang lengkap. Selain memiliki tendangan yang akurat, striker berjuluk Super Simic ini memiliki keunggulan lain yakni unggul dalam bola-bola atas.

"Dia sangat kuat saat pegang bola ditambah lagi dia mempunyai tendangan luar bisa. Selain itu keunggulannya lainnya dia memiliki jumping header seperti Cristiano Ronaldo. Tentunya dengan kemampuan itu semua, dia layak menyandang top skor liga 1 musim lalu," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA