Kisah Unik Perjalanan Karier Gelandang Bali United

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 04 Mei 2020
share
(BaliUtd)

INILAHCOM, Gianyar - Setiap orang memiliki cerita masing-masing terkait perjalanan kariernya. Gelandang Bali United, Taufiq, mengenang kisah unik yang dijalaninya sebelum menjadi pesepakbola profesional.

Taufiq sudah menyukai sepak bola sejak kecil. Ketika pulang sekolah, alih-alih pulang ke rumah, Taufiq memilih langsung bermain sepak bola memakai seragam sekolah.

Hal ini selalu menjadi petaka bagi dirinya karena kerap dimarahi orangtuanya. Namun kebiasaan ini menjadi pengalaman berharga bagi seorang Taufiq hingga menjadi pemain profesional hingga saat ini.

"Dulu sewaktu masih sekolah, saya selalu bermain sepak bola sepulang jam sekolah bersama teman-teman. Namun pada waktu itu masih dalam posisi mengenakan seragam sekolah," kenang Taufiq, di laman resmi klub.

"Hal ini tentu menjadi pengalaman lucu karena setiap pulang sekolah selalu dimarahi orang tua karena seragam sekolah yang selalu kotor. Selain itu, terkadang saya juga bermain bola hingga larut malam bersama teman-teman," katanya.

Taufiq juga pernah bolos sekolah demi main sepak bola. Hanya karena taruhan dalam bermain sepak bola dengan sekolah tetangga, dia rela melompat jendela sekolah demi bergabung dengan rekan-rekan timnya saat itu.

"Pernah juga satu pengalaman saya bolos dari sekolah karena diajak teman bertanding melawan sekolah tetangga. Saya pun memberanikan diri bolos dengan melompat jendela sekolah. Tentunya ini semua menjadi pengalaman lucu dan berharga," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA