Masa Depan De Bruyne Tak Tergantung Guardiola

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 04 Mei 2020
share
(ManCity)

INILAHCOM, Manchester - Kevin De Bruyne mengaku bahagia dan ingin terus main dengan Manchester City. Dia menegaskan, masa depannya di City tak ada hubungannya dengan Pep Guardiola.

De Bruyne tampil bersinar sejak Guardiola melatih City pada 2016. Dia berperan besar membawa The Citizens meraih dua gelar Liga Primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Masa depan Guardiola bersama City masih mengambang. Kontraknya akan habis pada Juni 2021. Pelatih asal Spanyol sempat mengatakan ingin terus bertahan di City meski belum menandatangani kontrak baru.

Andai Guardiola hengkang, De Bruyne tak mempermasalahkannya. Dia akan tetap bermain untuk City dengan atau tanpa Guardiola.

"Saya pikir Pep mengatakan dia ingin bertahan hingga kontraknya habis. Kita tunggu saja, tapi semua keputusan yang saya ambil tak tergantung pada apa yang diputuskan Pep. Saya pernah bekerja sama dengan banyak pelatih dan ketika Pep hengkang, saya harus bekerja dengan orang lain," ujar De Bruyne, dikutip dari Sky Sports.

"Dalam beberapa tahun terakhir, banyak klub berminat pada saya dan bertanya soal rencana masa depan saya. Tapi saya sangat bahagia di Manchester City. Saya bermain dengan salah satu tim terbaik di dunia, saya bermain di Inggris yang dalam pandangan saya liga terbaik di dunia," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA