De Bruyne: Dua Musim Absen di UCL Terlalu Lama

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 05 Mei 2020
share
(talkSport)

INILAHCOM, Manchester - Kevin De Bruyne tak menutup kans hengkang dari Manchester City andai hukuman absen dua tahun tampil di Liga Champions (UCL) benar-benar sudah final.

City dihukum UEFA tak boleh main di kompetisi Eropa selama dua tahun karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Saat ini The Citizens sudah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Kontrak De Bruyne bersama City baru habis pada 2023. Meski sempat mengatakan bahagia main bersama City dan tak ingin pindah, andai hukuman tersebut benar-benar sudah final, itu bisa memengaruhi perjalanan kariernya.

"Klub mengatakan kepada kami mereka akan mengajukan banding terkait keptuusan tersebut dan mereka 100 persen yakin tidak melakukan kesalahan," ujar De Bruyne, dikutip dari Sky Sports.

"Saya percaya dengan klub. Jika mereka mengatakan demikian, maka saya percaya mereka. Kita tunggu saja kelanjutannya. Ketika keputusan akhir sudah diketahui, saya akan melihatnya dulu," katanya.

"Dua tahun tanpa main di Liga Champions adalah waktu yang sangat lama. Jika hanya absen satu tahun mungkin bisa diterima," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA