Istri Sebut Di Maria Pindah ke MU karena Uang

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 07 Mei 2020
share
(Metro)

INILAHCOM, Paris - Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso membuat pengakuan mengejutkan terkait kepindahan suaminya ke Manchester United. Cardoso menyebut, Di Maria pindah ke MU hanya karena uang.

MU mendatangkan Di Maria dari Madrid pada 2014 dengan rekor transfer 59,7 juta Poundsterling. Tapi, dia kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Di musim perdananya di bawah asuhan Louis van Gaal, dia hanya mencetak tiga gol.

Selain itu, penampilannya di lapangan sangat mengecewakan. Hasilnya, Di Maria hanya bertahan satu musim di Old Trafford. Musim berikutnya, pemain Argentina itu dijual ke PSG.

Cardoso sudah memperingatkan Di Maria agar tak bermain di Inggris. Pasalnya, dia punya pengalaman buruk di Inggris.

"Saya tidak ingin pergi ke Manchester. Waktu itu saya pernah ke Manchester terbang dari Madrid untuk berkunjung ke rumah teman saya, Gianinna Maradona, yang saat itu istri dari Sergio Aguero. Kami ke sana saat Angel dapat libur selama tiga hari," ujar Cardoso, dikutip dari Metro.

"Sangat buruk dan mengerikan (di Manchester). Kami langsung pulang dan pamit kepada mereka. Ketika kami pergi, saya mengatakan kepada Angel untuk bermain di negara lain, kecuali Inggris," katanya.

"Tapi, satu tahun kemudian, akhirnya kami tinggal di Inggris dan rasanya sangat menyebalkan. Tak ada satu pun yang saya sukai di sana. Banyak perempuan kurus dan aneh. Anda berjalan di jalan dan tak tahu apakah Anda akan dibunuh atau tidak," tambahnya.

Cardoso mengklaim, Di Maria tak sepenuh hati pindah ke MU. Dia hanya mengharapkan tawaran yang yang menggiurkan dari Setan Merah.

"Saya ingat Angel mengatakan: 'Ada tawaran dari MU. Mungkin ini bisa membuat keuangan kita lebih aman.' Kita sempat bertengkar. Saya tak mau dia menerima tawaran itu. Ada banyak tawaran uang besar terlibat dan orang Spanyol menyebut kami mata duitan dan mereka memang benar," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA