MU Masih Jauh di Bawah Liverpool dan Man City

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 07 Mei 2020
share
(ITV)

INILAHCOM, Manchester - Craig Bellamy mengatakan, MU masih jauh berada di belakang Liverpool dan Manchester City. Setan Merah butuh tiga atau empat tahun lagi untuk menyusul.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19, MU tak terkalahkan dalam 11 laga, termasuk kemenangan 2-0 atas City di Old Trafford. Meski demikian, mereka duduk di posisi lima klasemen Liga Primer Inggris 12 poin di belakang City dan 37 poin di belakang Liverpool.

Bellamy, yang pernah bermain untuk Liverpool (2006/07 dan 2011/12) dan City (2009-2011), sadar MU menjadi bahan perbincangan dengan catatan 11 laga tak terkalahkan. Tapi, MU disebut masih jauh di belakang Liverpool dan City.

"Ada virus corona dan sebelumnya MU sedang dalam masa-masa yang bagus. Semua orang membicaraka soal MU, tapi mereka masih jauh di belakang dua klub tersebut. Butuh tiga atau empat tahun untuk bisa mendekati Liverpool dan City," ujar Bellamy, dikutip dari Sky Sports.

"Keseimbangan tim yang dimiliki (City dan Liverpool), cara mereka bermain, intensitas permainan, pressing dan tahu apa yang mereka lakukan, membuat mereka unggul jauh di atas. Liverpool dan City meninggalkan jarak sangat jauh pada tim lain," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA