Impian Dybala Main Bareng Pogba Lagi

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 10 Mei 2020
share
(ESPN)

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala memamerkan koleksi jersey Liga Champions. Salah satu jersey yang paling disukai Dybala adalah milik Paul Pogba.

Dybala dan Pogba pernah kerja sama di Juventus selama satu musim di 2015/16. Di akhir musim, Pogba memilih kembali ke Manchester United.

Meski hanya main bersama selama satu musim, hubungan Dybala dan Pogba sangat dekat. Bahkan, keduanya kerap berkomunikasi via media sosial dan juga secara personal.

Keduanya pernah saling berhadapan di lapangan ketika Juventus bertemu dengan MU di ajang Liga Champions pada 2018 silam. Ketika itu, Bianconeri berhasil menundukkan MU di Old Trafford dengan skor 1-0 berkat gol Dybala.

Usai laga, Dybala dan Pogba bertukar jersey. Pemain asal Argentina itu menyebut, jersey Pogba merupakan salah satu jersey kesayangannya. Dybala berharap, bisa bermain dengan Pogba lagi.

"Saya tak bisa menghiraukan jersey ini, tentu saja. Ini dari Manchester, teman saya Paul Pogba, sosok yang saya kagumi sebagai pria dan juga pemain sepak bola," ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.

"Saya mendapatkan kesempatan berbagi hal indah bersamanya dan semoga suatu hari nanti itu bisa terulang lagi. Bisa bertukar jersey dengan temanmu adalah salah satu hal terindah yang bisa dilakukan dalam sepak bola," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA