Lagi, Bali United Sumbang Masker Non-Medis

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 09 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Gianyar - Langkah serius kembali dilakukan manajemen Bali United dalam menyalurkan bantuan masker non-medis untuk masyarakat yang membutuhkan. Setelah pemberian bantuan yang diserahkan ke Kabupaten Bangli hari Kamis (7/5) kemarin, kali ini Kabupaten Badung menjadi pilihan selanjutnya.

Bantuan 25 ribu masker non-medis ini langsung diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa hari Jumat (8/5) pagi tadi di ruang Krya Gosana, Pusat Pemerintahan Badung. Beliau menyampaikan apresiasi untuk tim yang bermarkas di pulau dewata ini dan berharap tim Bali United semakin dicintai masyarakat Bali.

"Mewakili pimpinan dari Kabupaten Badung, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen Bali United. Tentu langkah yang dilakukan Bali United ini dapat diikuti pengusaha-pengusaha dalam masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," kata Wayan Adi, di laman resmi klub.

"Bali United mampu menjadi contoh dalam pelayanan kemanusiaan. Semoga dalam perjalanan di kompetisi juga Bali United selalu dilancarkan dan meraih hasil positif kedepannya. Masyarakat semakin mencintai dan Bali United selalu hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun," ujarnya.

Perwakilan Bali United yang diwakili General Secretary tim Serdadu Tridatu, Michael Gerald mengatakan, tim Bali United hadir untuk masyarakat Bali. Ia berharap ke depannya hubungan tim sepak bola di pulau dewata ini semakin baik dengan instansi pemerintah yang ada di Bali.

"Bali United ada di Bali dan untuk masyarakat Bali. Untuk itu sudah selayaknya kami sebagai tim yang ada di Bali memberikan bantuan yang berguna untuk masyarakat di Bali. Semoga kedepannya hubungan tim dengan pemerintah yang ada di Bali semakin berjalan baik ke depannya," ungkap Michael Gerald.

Masker non-medis Bali United ini merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA