Luka Jovic Cedera Tumit

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 09 Mei 2020
share
(Marca)

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic mengalami cedera tumit. Cedera itu didapat saat menjalani latihan mandiri di rumah.

Kabar cedera Jovic diumumkan laman resmi Real Madrid. setelah menjalani tes, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu harus menepi beberapa pekan.

"Setelah dilakukan tes hari ini kepada pemain kami, Luka Jovic, oleh Layanan Medis Real Madird, ia didagnosis mengalami fraktur ekstra artikular di tulang tumit kaki kanannya," bunyi pernyataan Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu cedera saat menjalani latihan di rumah. Jovic sudah berada di Spanyol setelah sebelumnya sempat pulang kampung ke Serbia.

Ketika itu, kepergian Jovic ke Serbia menuai kontroversi karena melanggar aturan lockdown yang diterapkan pemerintah Spanyol. Selain itu, Jovic sempat tertangkap kamera jalan-jalan di Belgrad di saat masa karantina.

Jovic harus menepi selama beberapa pekan. Artinya, andai LaLiga benar-benar dilanjutkan pada Juni nanti, Jovic dipastikan tak bisa main. Kondisi ini menambah panjang musim kurang baik Jovic. Sebelum kompetisi ditangguhkan, dia hanya menjadi pilihan kesekian dimana Zinedine Zidane lebih memilih Mariano Diaz saat ada Karim Benzema absen.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA