Disebut Chiellini Apel Busuk, Melo Membalas

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 11 Mei 2020
share
(En24 News)

INILAHCOM, Turin - Felipe Melo langsung membalas tudingan Giorgio Chiellini di dalam buku otobiografinya. Menurut Melo, Chiellini sosok pengecut.

Dalam otobiografinya, Chiellini menyebut Melo pemain terburuk dari yang terburuk. Bahkan, bek Juventus itu menyebut Melo sebagai apel busuk.

Melo tak terima dengan tudingan Chiellini. Pemain asal Brasil itu membalas dengan menyebut Chiellini sebagai pengecut.

"Saya ingin tahu insiden apa yang dimaksud dia. Ketika berada di Turin, saya selalu menghormati semua orang, rekan setim, direktur, atau Juventus secara umum. Saya tak respek dengan dia dan takkan pernah," ujar Melo, dikutip dari Football Italia.

"Dia bilang Balotelli layak ditampar dan saya pemain terburuk dari yang terburuk yang selalu memicu keributan? Dia sosok pengecut. Lagi pula, terlalu mudah menyebut kejelakan orang di dalam buku," tambahnya.

"Mungkin dia masih marah ketika saya pindah ke Galatasaray, kami memberikan Juventus 'tamparan' dan menyingkirkan mereka di Liga Champions atau ketika Inter meraih semua gelar sementara saya fans Inter."

"Itulah sosok Chiellini. Dia selalu bergaya seakan-akan dia pemain hebat. Saya juga ingat ketika Brasil mengalahkan Italia 3-0 di Piala Konfederasi 2009. Mungkin dia masih kesal juga soal itu, karena dia tak pernah meraih apa-apa di timnas Italia," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA